Jumat, 10 Februari 2012

MagicISO 5.5.281 Full Version + Serial Number


MagicISO adalah CD / DVD menciptakan file gambar yang kuat / pengeditan / penggalian alat. Hal ini dapat membuka, membuat, mengedit dan ekstrak CD / DVD file gambar, dan dapat mengkonversi BIN untuk format ISO dan kembali. Anda dapat menggunakannya untuk membuat file ISO dari DVD / CD-ROM atau hard disk, dengan informasi bootable disertakan.

Software MagicISO juga dapat mengkonversi semua format file gambar termasuk BIN untuk format standar ISO. Hal ini dapat menangani penyihir dibuat oleh perangkat lunak membakar CD (Nero Burning ROM, Easy CD Buat, dan sebagainya) atau virtual DVD / CD-ROM perangkat lunak driver (Daemon-alat).

Software MagicISO memiliki kemampuan untuk membuat file ISO image juga. Anda dapat langsung menambahkan, menghapus, dan mengubah nama file atau folder dalam file CD image. Program ini dapat menangani gambar hingga 10G dalam ukuran sehingga pengguna dapat mengekstrak, mengedit, dan file gambar terbuka DVD dengan mudah, d
an juga agan bia gunakan pada games dan windows agar bisa di install.

Keterangan :
Source CD/DVD ROM, pilih sumber drive yang berisikan CD/DVD.
Output File, tentukan dimana anda akan menyimpan file ISO nantinya.
Output Format, karena kita ingin membuat file ISO maka pilih format ISO.
Kelebihan lain dari file ISO adalah, format ini dapat dikenali oleh hampir seluruh software burn CD/DVD.
Kemudian tekan OK, anda tinggal menunggu hingga proses pembuatan file ISO ini selesai.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.