Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Mendapatkan Aplikasi Facebook Messenger di Handphone


Facebook telah merilis sebuah aplikasi untuk membuat sebuah pesan ke Handphone Anda yang akan membuat Anda jauh lebih nyaman. Memang pihak Facebook selalu update dalam memberikan pelayanan kepada pengguna nya. Baik dari segi tampilan nya ataupun dari segi Aplikasi dalam penggunaan nya. Pada kali ini Saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk menjalankan Aplikasi tersebut ke handphone Anda. Aplikasi ini untuk sementara hanya Tersedia untuk Android, BlackBerry, and iPhone. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti beberapa langkah tutor di bawah ini.

1. Gunakan browser web pada komputer Anda untuk pergi ke halaman Mobile Messenger for Mobile
Klik tombol hijau "Get the App"


2. Masukkan nomor telepon Anda. Kemudian klik "Text Link Me" setelah memilih kode negara Anda. Meskipun Facebook tidak mengenakan biaya untuk ini, tetapi akan ada beberapa pesan yang akan Anda temui. Jika Anda ingin menghindari beberapa pesan teks (atau mencoba untuk menginstal aplikasi ini dengan "iPod touch"), cukup pergi ke toko App iPhone atau ke toko App Android dan pasanglah App Messenger Facebook.

3. Klik link sms yang telah dikirimkan kepada Anda. Ini akan membawa Anda ke halaman download App.

4. Klik tombol "Instal" tombol. Jika Anda terhubung dengan koneksi internet, proses download akan segera dimulai.

5. Login ke messenger. Gunakan email dan password yang telah biasa Anda gunakan untuk membuka facebook.

6. Selamat Aplikasi sudah bisa digunakan. Anda dapat memulai percakapan baru dengan mengklik tombol menulis di sudut kanan atas. Untuk menambahkan orang, cukup ketik nama mereka di kolom "To" dan pilih dari daftar drop-down.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.