Selasa, 14 Februari 2012

Apakah Ayah Masih Mengingat Ku?


Selama hidup ku ini aku tidak pernah sama sekali bertemu dengan yang namanya Ayah, apakah aku memang memiliki ayah, atau sebenarnya ayah ku yang tidak merasa kalau aku ini adalah anaknya.

Aku sebenarnya sangat hiri kepada teman-teman ku yang memiliki ayah, soalnya ketika mereka minta sesuatu dengan ibu, tapi ibunya tidak bisa memberi apa-apa, mereka masih bisa meminta sesuatu itu dengan ayahnya.
Dan senyum mereka pun sangat bahagia ketika ayahnya mengabulkan permintaannya. .??mungkin aku tidak akan pernah menemui ayahku , tapi aku akan berjanji suatu saat nanti aku bakalan menjadi seorang ayah yang paling baik sedunia ini untuk anak-anak ku nanti, Insya Allah........Aminnnn.... ..!!

Meskipun aku tidak pernah sama sekali merasakan bagaimana memiliki seorang ayah, dan di didik oleh ayah, aku sekarang masih bisa menjadi anak yang bertanggung jawab kepada keluarga ku, ini semua juga berkat ibu ku tercinta yang memberikan masukan dan pelajaran meskipun tanpa di dampingi oleh ayah. ..
Bagiku ibu bukan hanya sekedar ibu saja tapi juga sebagai ayah bagi ku, karena pengorbanan beliau memang tidak bisa dibalas dengan apa-apa...,mungkin cita-cita ku sekarang akan membalas semua kebaikan ibu ku, tapi bagaimana cara aku membalas kebaikan ayah ku??
mungkin aku akan selalu berdoa untuknya agar dia d'selamatkan dunia dan akhirat, meskipun ayah tidak pernah lagi kembali dan mencari anaknya ini, semoga saja dia bisa ingat akan keberadaan anaknya ini.

Mungkin hanya ini yang bisa aku bagikan kepada sobat semua, aku hanya berpesan kalau hidup ini tidak ada yang mudah untuk dijalani, tp perlu kerja keras dan pengorbanan selain itu kita juga perlu bekal iman dan ilmu yang kuat agar kita tidak pernah terjerumus k'tempat yg memang sangat menyesatkan bagi kehidupan dunia kita, karena di dunia ini kita tidak kekal, tapi di akhirat nanti lah kita akan hidup kekal.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.