Jumat, 10 Februari 2012

IZArc 4.1.6.2654


IZArc adalah utilitas arsip freeware mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, bz2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, PERANG, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO. Dengan antarmuka yang mudah digunakan modern, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang terkompresi dan disandikan, serta akses ke berbagai fitur canggih dan alat-alat. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag and drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung di Windows Explorer, membuat arsip mencakup beberapa disk, membuat arsip-extracting diri, memperbaiki arsip zip yang rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip yang lain, melihat dan menulis komentar dan banyak lagi. IZArc juga membangun-in mendukung multilanguage.

Jika Anda perlu mengirim file besar untuk, kolega atau teman Anda pelanggan yang mungkin tidak memiliki alat pengarsipan Anda dapat dengan mudah membuat arsip-extracting diri yang dapat dimanfaatkan dengan klik dua kali sederhana.

IZArc dapat dikonfigurasi untuk menjalankan scanner pilihan Anda Anti-Virus ketika Anda membuka arsip. Ini juga mendukung enkripsi 256-bit AES untuk mengamankan data Anda


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.