Sabtu, 18 Februari 2012

Google+ Sekarang Mendukung Update Webcam


Para pengguna Google+ sebelum nya tidak bisa memposting untuk update webcam seperti hal nya pada media Sosila Facebook. Tapi sekarang, Google+ akan menggelar kemampuan untuk merekam video kamera web untuk posting sebagai pembaruan di Google+. Sekarang tidak ada lagi kerumitan para pengguna Google+ untuk meng-upload video ke YouTube dan bisa berbagi pada jaringan sosial lain nya. Sekarang dapat melakukannya secara langsung dari halaman Google+.

Hal utama yang harus Anda punyai, biar aplikasi ini bisa di gunakan yaitu mengaktifkan aplikasi flash pada webcam Anda, apabila Anda tidak mempunyai aplikasi ini pada komputer Anda, maka Anda tidak akan dapat menggunakan fitur ini. Apabila Anda sudah bergabung di Google+, pastikan untuk menambahkan Mushawwir Lamuse untuk lingkaran Anda sehingga Anda dapat berteman dengan Saya di Google + dan Anda juga bisa dapat informasi terbaru dari Blog ini melalui Google+.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.