Rabu, 01 Februari 2012

Cara Membuat Windos XP Bajakan Menjadi Genuine


Kebanyakan orang yang yang menggunakan komputer lebih memilih untuk menggunakan XP bajakan, karena kita tidak perlu lagi membeli XP yangg asli yang bagi saya harganya itu sangat mahal ketimbang XP bajakan dengan kata lain gratis.

Langsung Saja :
  1. Download dulu softwarenya, yaitu Keyfinder di sini.
  2. Extrack filenya.
  3. Klik dua kali Keyfinder.exe,  trus klik Tools dan Change Windows Reg Info.
  4. Download kode Windows XP di sini, lalu ganti kodenya.

Keyfinder adalah software utility untuk melihat cd key pada windows. Dengan sekali klik cd key windows dapat diketahui. Software ini buatan dari www.magicaljellybean.com.

Dengan software ini kita bisa mengetahui asli atau tidak windows yang digunakan. notebook atau pc desktop dengan operating system windows original menyertakan sticker cd key. Sticker biasa ditempel dibagian bawah notebook. Kalau cd key sama berarti windows yang digunakan asli.



Windows Product Key Finder diciptakan untuk menemukan solusi atas informasi yang dapat digunakan untuk memulihkan atau mengungkapkan tentang system dan product keygen yang berpotensi hilang atau dilupa.

Segala yang menyangkut Windows Produk Keygen ( CD Key ) dapat di temukan oleh software yang satu ini, setelah penginstalan Windows Product Key Finder, maka software ini akan menampilkan Nama Windows, Serial Number / Product ID, Product Key, Registered Owner, dan Organisasi Terdaftar yang akan di save.


 
Keyfinder

Kode Windows XP

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.