Rabu, 15 Februari 2012

Kaspersky Anti Virus & Kaspersky Internet Security 2011 Full Version + Key


Bagi pecinta Kaspersky ini mungkin moment yang paling ditunggu - tunggu, saya merupakan salah satu orang yang menunggunya. Karena sekarang telah hadir Kaspersky Versi Terbaru yaitu Kaspersky 2011.
Kaspersky 2011 Build 11.0.0.232 merupakan versi Final dari Kaspersky 2011 ini, pada versi terbaru ini banyak fitur - fitur baru yang fitur yang telah dikembangkan. Mungkin anda mengira dengan bertambahnya fitur pada versi terbaru, pasti Kaspersky akan semakin berat untuk digunakan.
Memang bagi anda yang sudah menggunakan Kaspersky 2010 pasti merasakan Anti virus ini bisa dibilang berat untuk digunakan pada PC/Laptop dengan spesifikasi yang minimal.
Tapi jangan khawatir pihak kaspersky juga telah memperhatikan masalah ini, saya sendiri sudah menge-test KIS 2011 & KAV 2011 ini dan saya sangat merasakan perbedaan dari KIS 2010 & KAV 2010 pada masalah penggunaan resource, terutama saat full scan. Jadi bisa dibilang Kaspersky 2011 ini lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya. 
Untuk melihat fitur apa saja yang baru silakan anda lihat sendiri pada situs resminya klik di sini.

Untuk Lebih jelasnya silakan anda coba dan rasakan sendiri.

Untuk masalah Key, Kaspersky 2011 ini dapat menggunakan Key yang sama dengan Kaspersky 2010, baik KIS maupun KAV. Untuk Key saya tidak pernah update lagi karena Kaspersky punya saya udah pake license selama  99999 hari, bayangkan sob berapa lama itu. . .hehe..!! Jd kamu nggak bakalan cape2 lagi untuk update license kaspersky kamu, untuk lebih jelas gimana caranya langsung aja sob klik di sini.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.