Jumat, 10 Februari 2012

Foxit Reader 5.1.4.0104

 

Foxit Reader adalah software PDF viewer dengan ukuran kecil. Fungsi utamanya adalah kompatibel dengan PDF Standard 1.7. Software ini sebagai alternatif selain adobe reader.

Fitur :
  • Sangat kecil: Ukuran Foxit Reader hanya sebagian kecil dari ukuran Acrobat Reader di M 20.
  • Breezing-cepat: Ketika Anda menjalankan Foxit Reader, Anda tidak dipaksa untuk melihat jendela logo perusahaan yang menjengkelkan, nama penulis, dll
  • Alat Anotasi: Apakah Anda pernah berharap untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Anda membacanya? Foxit Reader memungkinkan Anda untuk menggambar grafik, sorot teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dijelaskan dokumen.
  • Teks converter: Anda dapat mengkonversi dokumen PDF ke seluruh file teks sederhana.
  • Keamanan yang tinggi dan privasi: Foxit Reader menjunjung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak akan pernah terhubung ke internet tanpa izin pengguna. Sementara pembaca PDF lainnya sering diam-diam terhubung ke Internet di latar belakang. Foxit PDF Reader tidak mengandung spyware apapun.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.