Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Aman Logout Facebook Secara Otomatis


Banyak pengguna facebook yang lupa keluar dari Facebook setelah selesai menggunakannya. Kondisi ini merupakan salah satu kesalahan fatal pengguna, karena bisa menjadi pintu orang-orang usil ataupun hacker guna membobol akun facebook.

Untuk mengantisipasi kemungkinan lupa log out, sebaiknya aktifkan fitur logout otomatis. Sayang, fitur ini bisa di lakukan di browser Mozilla Firefox, dengan menggunakan Add-Ons Facebook Auto Logout yang bisa di download di sini.

Dengan addon ini, kita bisa secara otomatis keluar dari halaman Facebook walaupun kita telah men-aktifkan “Keep me logged in”, Cookies yang menjadi pengingat kita pernah login pun dihapus olehnya.

Kinerja Facebook Auto-Logout sangat bagus. Walaupun kita tidak menutup Tab atau close browser, tapi add-ons ini akan membantu keluar dari Facebook dalam hitungan 1 menit. Dengan begitu, walaupun kita meninggalkan browser dalam keadaan terbuka, tidak perlu khawatir untuk tidak log out, karena secara otomatis, add-ons ini sudah membantu kita exit dengan sendirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.