Selasa, 14 Februari 2012

Andai Kau Tahu Siapa Diriku Sebenarnya?


Betapa seringnya kita merasa bangga ketika melihat begitu banyak orang yang membutuhkan kita. Saat kita menyaksikan orang-orang berkumpul di sekililing kita, betapa bangganya jiwa ini. Padahal kita sendiri menyadari bahwa orang-orang ini sesungguhnya tidak mengetahui siapa dan bagaimana kita sebenarnya.

Apakah ada dari mereka yang pernah mencari tahu dan peduli siapa dan bagaimana kita yang sebenarnya..!!, mungkin inilah yang juga aku alami dalam hidup ini, aku banyak mempunyai teman, sahabat, kerabat, dan tetangga yang sering aku buat bahagia , tertawa, dan gembira. 

Aku bahkan tidak pernah membuat mereka merasa kesusahan, dan aku sangat bangga memberikan bantuan dikala mereka membutuhkannya, karena bagi ku membahagiakan orang itu juga membuat ku bahagia , tapi apakah mereka menyadari padahal jauh didalam kebahagiaan itu, juga ada hati yang kadang-kadang bisa sedih, marah, kecewa dan tersakiti.

Mungkin mereka ada yang tahu dan mungkin juga tidak ada sama sekali, karena apabila dihadapan mereka aku tidak pernah menampakan kesedihan, marah, kecewa, dan sakit yang ku alami, karena aku tidak mau mereka juga merasakan hal yang sama sepertiku, tapi kenapa ketika di saat aku benar-benar kesusahan mereka sama sekali tidak ada di sekitar ku bahkan mereka seolah-olah menganggap aku ini tidak ada, padahal mereka tahu kalau aku sedang mengalami kesusahan, mungkin mereka hanya terbiasa dengan ku disaat kebahagiaan saja, apakah ini juga salah ku yang tak pernah menampakan kesedihan ku sehingga mereka tidak pernah menganggap kalau aku ini juga bisa sedih.

Tapi biarlah mungkin mereka suatu saat juga pernah mengalami hal seperti aku, dan sampai saat ini aku tidak akan bisa dan pernah membenci mereka karena bagi ku mereka adalah segalanya, meskipun kadang-kadang mereka tidak tahu siapa diriku sebenarnya, tapi aku akan tetap menjadi orang yang terbaik didalam kehidupan mereka, dan walau bagaimana pun aku juga akan tetap membantu dan menolong siapa pun yang mau minta pertolongan ku, insya Allah selagi aku mampu aku pasti akan membantu. ...

Mudah-mudahan suatu saat nanti mereka semua akan mengetahui dengan sendirinya siapa diriku sebenarnya, dan mereka juga menyadari kapan saatnya membutuhkan pertolongan dan kapan saatnya memberikan pertolongan kepada orang yang sangat membutuhkan.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran dalam kehidupan kita ya teman-teman, ingat kita itu jangan disaat bahagianya aja saling memperhatikan, dan bersama, tapi kita juga harus menyadari bagaimana perasaan orang yang berada di sekitar kita dan kita juga harus tetap ada membantu dan menolong disaat mereka mengalami kesusahan. oke. ..!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.