Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Hapus Akun Facebook Secara Permanen


Facebook terkadang sebagian orang menjadi pembawa masalah. Tapi, mungkin bagi Anda facebook merupakan sebuah media Sosial yang bermamfaat. Baik sebagai sarana berbagi informasi dengan kenalan teman, mencari berbagai informasi terbaru ataupun sebagai ladang bisnis untuk Anda. Nah, maka dari itu bagi Anda yang bilamana dengan kehadiran facebook ini membawa petaka bagi hidup Anda dan ingin menonaktifkan nya. Trik ini sangat bagus sekali untuk Anda coba. Di mana dengan menggunakan trik ini, akun Facebook yang Anda punya selama ini dengan teman yang bergejibun akan hilang secara "permanen". Harap Anda garis bawahi, bahawa akun Anda akan di non aktifkan secara permanen dan tidak dapat di buka lagi selama nya. Bagi yang tidak ingin menonaktifkan nya, jangan sesekali untuk mencoba nya. Kehilangan dan penonaktifkan akun facebook Anda, Saya sebagai penulis trik ini tidak akan bertanggun Jawab.

Ok, sekarang perhatikan beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Semoga trik Cara Hapus Account Facebook secara Permanen ini sukses Anda coba:

1. Pertama sekali Anda harus Connect dulu ke Akun Facebook Anda sendiri. Jangan masuk ke Akun orang lain ya. Bisa bahaya ntar masalah nya.

2. Setelah masuk ke Akun Facebook Anda pergi ke Hapus Akun Saya. Maka Anda akan melihat layar seperti ini:
3. Klik tombol "Submit" dan ikuti beberapa petunjuk nya. Maka akan terlihat seperti pada Gambar di bawah ini. Yaitu ada kolom password dan gambar CAPTCHA untuk memastikan bahawa Anda adalah pemilik sebenarnya dari account tersebut.
4. Setelah itu Anda akan menerima email yang mengatakan bahwa account Anda akan dihapus dalam 14 hari, yaitu 2 minggu. Selama waktu yang telah di tentukan tadi, perhatikan beberapa hal yang harus Anda ketahui :

Jangan mencoba untuk login kembali ke akun Facebook Anda, mungkin saja cache browser atau cookie akun Anda belum terhapus. Sehingga bisa menyebabkan akun Anda tidak terhapus.
Jangan mengklik tombol "Share" Facebook Seperti yang terdapat pada beberapa situs yang sering Anda kunjungi.
Jangan menggunakan sembarangan Facebook Connect untuk login atau mendaftar di situs apapun (lihat dulu Sebelum Anda memulai nya, siapa tahu itu adalah phising.)

5. Penonaktifan akun Facebook Anda telah selesai di lakukan. Maka setelah itu nikmatilah kebebasan Anda tanpa Facebook. Jika Anda ingin berniat untuk jadi seorang Facebooker lagi, Anda harus mendaftar ulang kembali.

Terima kasih. Semoga Trik ini bisa bermamfaat untuk Anda yang membutuhkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.