Jumat, 27 Januari 2012

Ziddu


Ziddu merupakan website file sharing, atau tempat berbagi file gratis jika ada yang men-download file kita. Sudah banyak yang mengetahui Ziddu merupakan tempat berbagi file yang memberikan bayaran kepada member-nya. bahkan banyak juga yang sudah mendapatkan payment dari Ziddu. Dengan fee $0,001/download file, bagi pengais duit online cukup untuk menjadikan Ziddu sebagai alternatif pilihan untuk menambah recehan di Paypal-nya.

Ternyata, sekarang Ziddu sudah tidak lagi menerapkan sistim tersebut, alias tidak lagi membayar. Ini sebenarnya sudah tertulis di blog Ziddu dari sebulan yang lalu. Sewaktu kemarin mau upload file di Ziddu, saya melihat Important information regarding payments. Hhmm, setelah saya menuju ke halaman tersebut, isinya sebuah pemberitahuan dari Ziddu,
From January 2012, will not pay users. However the Ziddu service is 100% free downloading files.
Thanks & Regards,
Ziddu team
Pantesan kok earning saya nggak nambah-nambah,Eh tidak taunya Ziddu sudah tidak membayar lagi. Kalo begini ceritanya, Ya mau tidak mau saya harus cari alternatif lain lagi nih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.