Selasa, 24 Januari 2012

Hack Billing Explorer dengan ReZBilling


ReZBilling adalah program yang digunakan untuk mereset ulang durasi yang ada di komputer server.

Cara penggunaan dari program ini cukup mudah, yaitu:
  1. Download terlebih dahulu file rezbilling.rar di sini.
  2. Extract semua file yang ada dalam file tersebut.
  3. Buka file ReZBilling.exe.
  4. Tunggu sebentar sambil menunggu program itu mencari IP sang Server ( jika IP server tidak ditemukan kamu dapat mencarinya sendiri lewat ipconfig.exe, setelah itu klik pada connect ).
  5. Langkah selanjutnya adalah memilih tipe billing yang digunakan.apakah menggunakan versi deskpro atau dinamic.
  6. Setalah itu ketikan nomor komputer Anda pada Your PC. Misalkan Anda berada di komputer nomor 6 maka di kolom tersebut diisikan 6.
  7. Jika menginginkan sebelum pengulangan durasi sang server menerima pesan yang Anda buat ( Untuk menutupi pengulangan durasi ). Klik checkbox pada Display the message before repeation. Masukkan pesan Anda dan status dari komputer mana pesan tersebut dikirim.
  8. Jika merasa sudah.tinggal kamu klik Send an Exploit Message.

Tunggu sampai ada pesan berhasil ataukah gagal, pada program client durasi waktu tidak berubah,tetapi perubahan hanya terjadi pada komputer server.

Ingat! Program ini hanya digunakan untuk pembelajaran sistem Security saja. Jika digunakan untuk selainnya saya tidak bertanggung jawab bila terjadi sesuatu.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.