Sabtu, 24 November 2012

Toolbar Cleaner - Remove Browser Toolbar dan Ekstensi

Saat anda menginstall software gratis baru di komputer anda,biasanya akan turut terinstall yang namanya browser toolbar,contoh Ask.com,Babylon,GoogleToolbar,Yahoo! dan lain sebagainya.Toolbar tersebut terinstall ke browser anda tanpa permisi dan mulai membuat anda bingung.Beberapa toolbar terkadang mengganggu,bukan hanya mengenai privacy dan keamanan,mereka juga memakan banyak "ruang" penting browser dan juga system resources.Toolbar juga biasanya merubah default homepage pada browser anda.



Yang menjadi permasalahan pada toolbar semacam ini adalah mereka tidak memiliki opsi uninstall.Bahkan jika anda mencoba untuk uninstall secara default windows melalui 'Add and Remove Program',yang anda temui seringkali hanyalah opsi 'Repair' atau 'Modify'.Nah jika seperti itu apa yang mesti anda lakukan lagi?

Untuk permasalahan tersebut mungkin anda perlu menggunakan aplikasi Toolbar Cleaner,sebuah aplikasi gratis yang mampu menangani urusan remove/uninstall segala tipe browser toolbar.Aplikasi yang sangat berguna apabila aplikasi uninstaller seperti Revo Uninstaller pun tidak mampu menghapus toolbar ataupun ekstensi yang anda tidak inginkan.

browser-toolbar-cleaner

Toolbar cleaner mampu me-remove berbagai toolbar dari browser populer seperti Firefox,Chrome,Internet Explorer dan Opera,pengembang mengklaim saat ini Toolbar Cleaner mampu me-remove setidaknya 15.000 toolbar setiap harinya.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.