Sabtu, 24 November 2012

Preman Mati Mengenaskan Tapi Kuburannya Ada Lantunan ADZAN

Seorang preman yang dikenal bengis hidup di sebuah kota. Ia terkenal suka menjambret & melakukan tindak kekerasan. Jika korban tidak mau menyerahkan harta yang diminta olehnya, tidak segan-segan ia membacok korban tersebut. Warga sekitar dimana ia tinggal pun benar-benar resah dan amat sangat takut.

Suatu saat preman tersebut sakit. Sakitnya pun parah. Kebanyakan orang bilang sakitnya akibat kualat dari perbuatannya yang kejam sekali. Tidak ada warga yang mau menjenguk dan bersimpati kepadanya. Warga malah mendoakan si preman supaya cepet MATI & MODAR.

Suatu hari sang preman berteriak-teriak kesakitan. Kemudian warga mulai mendatanginya. Ia kemudian meniggal dunia dengan MENJULURKAN LIDAH dan mulut PENUH BUSA. Warga langsung menguburkannya ke kuburan setempat. Warga berbondong-bondong mengiringi jenazah sang preman.

Setelah sampai di kuburan, warga memasukkan jenazah sang preman ke liang kubur. Ada yang mendoakan supaya diampuni dosanya, ada yang meludahi kuburannya akibat dendam. Setelah penguburan selesai, warga langsung pulang.


[SERAM] Preman Mati Mengenaskan Tapi Kuburannya Ada Lantunan ADZAN !!!

Sejak saat itu, kuburan tersebut menjadi suatu tempat yang angker. Setiap hari warga sekitar & tukang penjaga kuburan selalu mendengar bunyi orang yang sedang adzan dalam kuburan si preman. Setiap hari selalu terdengar, bahkan teratur, 1 hari 5 kali.

Setelah beberapa hari, warga mulai memberanikan diri. Mereka berdiskusi & sepakat untuk menggali kembali kuburan sang preman. Dalam suasana mencekam mereka pun menggali kubur.

Dengan tangan gemetaran, para warga mulai menggali tanah kuburan tersebut perlahan demi perlahan.

NAMUN ADA SATU HAL YANG TAK TERDUGA DIDAPATI OLEH WARGA !!!!!!

[SERAM] Preman Mati Mengenaskan Tapi Kuburannya Ada Lantunan ADZAN !!!

TERNYATA........

HAPE ESIA HIDAYAH SI TUKANG GALI KUBUR KETINGGALAN DIDALAM LIANG KUBUR SI PREMAN !!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya Anda.

Silahkan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang perlu disampaikan, dan bila ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini.